Berbagi Tutorial dan tips-tips materi belajar

Contoh lengkap laporan akhir PKM-M 2013

Selamat datang buat para pengunjung yang berbahagia, kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya dibidang akademik yaitu PKM-M (Program Kreatifitas Mahasiswa - Pengabdian Masyarakat),jika kalian bingung dan kesusahan untuk mencari referensi dalam pembuatan laporan akhir PKM khususnya dibidang pengabdian masyarakat, kalian tidak perlu bingung lagi karena file link yang saya berikan berisi dari halaman kulit muka/sampul laporan sampai pada halaman hasil dokumentasi lengkap sampai keakar-akarnya.
Ok teman, tanpa banyak basa-basi lagi, langsung aja teman download link dibawah ini

(FORMAT FILE PDF)

Laporan Akhir PKM-M 2014 ------->Download here  

Cara downloadnya klik tulisan download here, terus tunggu 5 detik, setelah itu klik lewati.
Sekian dulu info yang saya berikan , semoga bermanfaat  dan lulus PIMNAS.



7 comments:

  1. Ty bg, komplikasi laporannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. komplikasi apa komplit =D .
      mulai lapar yah???heheheheheh

      Delete
  2. makasih bang lengkap banget laporannya :-)
    ditunggu info" selanjutnya.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih kunjungannya, semoga bermanfaat kedepannya.
    saya doakan semoga lolos pimnas. AMIN .

    ReplyDelete
  4. Nice bg (y) makasih contoh laporannya

    ReplyDelete
  5. ok gan, ini yang ane mau sedot juga.

    ReplyDelete

Tulis Komentar anda disini

Previous Newer Post
Contoh lengkap laporan akhir PKM-M 2013